Cari Blog Ini

Pemandangan Malam hari Kota Balikpapan

[[ Translate English ]] [[ Translate Indonesia ]]

Jumat, 07 Mei 2010

Di artikel kali ini saya ingin memperkenalkan kepada sobat blogger tentang kota Borneo atau kota yang di juluki dengan nama kota Beruang Madu atau Kota Minyak. mungkin sobat blogger ada yang pengen liburan ane rekomendasikan kota ane hehe..wah promosi niy ;-), entar ane yang jadi pemandu bakatnya, eh maksud ane pemandunya hehe..gratis sob 100% di jamin puas. Menikmati pemandangan sore hari dan malam hari sambil duduk-duduk santai di tepi pantai melawai Balikpapan sunset. ok sobat selamat menikmati.


-pantai pertamina dekat rumah-

-gunung Dubs-


-tempat nyantai lo lagi sumpek-


-kampung nelayan manggar-

-pantai manggar liburan minggu-


-gambar orang duduk antar 2 sujud, kebesan Tuhan-

-menjelang Subuh-


-malam hari wajah kota Balikpapan-




-nah ini tempat paforiv ane, sambil nunggu Sunset makan jagung bakar+es cmpur, maknyuz tenant..duduk di tepi pantai melawai Balikpapan-

-sumbeq gambar : habibi dan darmawan.


[[ Translate English ]] [[ Translate Indonesia ]]

107 komentar Saat ini ::

faiza mengatakan...

wow...beautiful,,,

indahnya balikpapan..

7 Mei 2010 10.38 Reply To This Comment
Rizky2009 mengatakan...

wow bagus bgt jadi pengen aq main ke balik papan, tp kapan yah

7 Mei 2010 11.21 Reply To This Comment
Sou Stalker mengatakan...

Sob,rumah ane koq gak di foto ? Wkwkwkwk. .

7 Mei 2010 12.03 Reply To This Comment
antokcupu mengatakan...

wah indahnya yaw
balikpapan
jadi pingin kesana
hehehe

7 Mei 2010 12.11 Reply To This Comment
darahbiroe mengatakan...

jujur
belum pernah kebalik papan nuy
indahhhh banget yaw
pemandanganya
kerennnnnnnnnnnnnnnnnn

7 Mei 2010 12.11 Reply To This Comment
Aby Umy mengatakan...

wew, keren banget pemandangannya sob
jadi pengen ke sana
kalbar ke kaltim jauh gk gan?

7 Mei 2010 12.42 Reply To This Comment
Girant_31 mengatakan...

'Ajiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiib....

Kapan ya ane ke balikpapan ya mas???

7 Mei 2010 12.49 Reply To This Comment
Nu_Imuts mengatakan...

Ane mah seringnya ke balikselimut az mas.. wkwkwkwkwk...

7 Mei 2010 12.50 Reply To This Comment
Serabi Machine mengatakan...

Mantap mas Ratasoe..
Elok nian..

7 Mei 2010 12.51 Reply To This Comment
lyna riyanto mengatakan...

waah jadi rindu pengen ke balikpapan
lama ga lihat pantai
:)

7 Mei 2010 13.27 Reply To This Comment
Rock mengatakan...

Wuiiihhhh... keren banget sob...

7 Mei 2010 13.28 Reply To This Comment
mengeluh mengatakan...

wow fantastic.....indonesia memang banyak keindahan ygtersimpan danmasih belum tergali.

salut!

7 Mei 2010 13.33 Reply To This Comment
NoRLaNd mengatakan...

keren banget view nya..nice share y ;)

7 Mei 2010 13.48 Reply To This Comment
Gema mengatakan...

kota kaya akan uang dan pemandangan indahnya, semoga sukse selalu balikpapan

7 Mei 2010 13.54 Reply To This Comment
tomo mengatakan...

Aku pernah ditugaskan ke bpp kawan.di pt chevron.ampun deh semua kebutuhan sehari hari mahalnya mengalahkan di kotaku saja hehehe

7 Mei 2010 14.12 Reply To This Comment
tomo mengatakan...

Aku pernah ditugaskan ke bpp kawan.di pt chevron.ampun deh semua kebutuhan sehari hari mahalnya mengalahkan di kotaku saja hehehe

7 Mei 2010 14.13 Reply To This Comment
tomo mengatakan...

Aku pernah ditugaskan ke bpp kawan.di pt chevron.ampun deh semua kebutuhan sehari hari mahalnya mengalahkan di kotaku saja hehehe

7 Mei 2010 14.14 Reply To This Comment
Ratasoe mengatakan...

@tomo : bner sob, memang di bpp biaya pengeluaran lmaya besar sob..hehe..

Abdul Hafizh mengatakan...

Mantep2 pemandangannya sob .. **

7 Mei 2010 14.54 Reply To This Comment
Uswah mengatakan...

Balikpapan kota elit

7 Mei 2010 14.56 Reply To This Comment
بوويل mengatakan...

Subhanalloh...

7 Mei 2010 15.20 Reply To This Comment
achen mengatakan...

Amboi..

7 Mei 2010 15.21 Reply To This Comment
RF4BI mengatakan...

Wow indahnya......bangga bgt deh jadi anak Indonesia dengan keanekaragaman daerah dan budaya....

salam kenal... ditunggu kehadirannya di blog sederhanaku kang kebetulan aku juga lagi mo meng-ekspos kota padang pasca gempa...:)

http://myblog-blogpemula.blogspot.com/

Sukses Selalu ya

7 Mei 2010 15.56 Reply To This Comment
kang tejo mengatakan...

KEREN!!!moga bisa kesana bos..
ntar saya sewa jasa pemandu sampean..
tapi gratis yo

7 Mei 2010 16.18 Reply To This Comment
Sudino Dinoe mengatakan...

Mantap mas..jadi pengen jalan2 ke sana..

7 Mei 2010 16.33 Reply To This Comment
kyra.curapix mengatakan...

kq keren bro
jadi pengen kesana dah
hehehehh
nice...

7 Mei 2010 16.52 Reply To This Comment
thomasandrianto mengatakan...

Nice....saya pernah ke balikpapan. KOtanya bagus.

salam

http://thomasandrianto.wordpress.com/2010/05/07/dari-glassgow-kiss-sampai-ke-brave-heart/

7 Mei 2010 17.00 Reply To This Comment
Gudang Ilmu mengatakan...

keren dah fotonya

7 Mei 2010 18.23 Reply To This Comment
~Srex~ mengatakan...

Aku pernah mampir balikpapan saat penerbangan ke Manado, tapi cuma semalam aja, jadi belum sempat keliling kota nya, kapan2 kalo kesono lagi ku kontak ya mas....

7 Mei 2010 19.54 Reply To This Comment
Ratasoe mengatakan...

@~Srex~ : insyaallah, mas konteu aj ane..;-), ta bwa keli2ng blikpapan..hehe..

richoyul mengatakan...

Dari dulu aku pengen banget benere ke sana tapi belum kesampaian juga heheh

7 Mei 2010 20.06 Reply To This Comment
BloG @rfian mengatakan...

indah......mau pergi juga ah.. kalau ada uang..he he he,...

7 Mei 2010 20.51 Reply To This Comment
ilham mengatakan...

kapan ya ane bisa berkunjung ke kota seindah itu? :(

7 Mei 2010 21.21 Reply To This Comment
mimin mengatakan...

waduh jadi ingin kesana :)

7 Mei 2010 21.22 Reply To This Comment
Tour, Food, and Health mengatakan...

gambar minyaknya ada ga sob? atawa kepiting sokanya...kalo jadi gaid, ditraktir juga ga sob? :))

7 Mei 2010 23.31 Reply To This Comment
Infophone-kdr mengatakan...

Wow sungguh indah bgt suasananya sobat,btw kpn2 klo ada uang ingin berlibur kesana dan akan saya cari sobat tuk jadi pemandu saya hehehe...:D

7 Mei 2010 23.31 Reply To This Comment
Bunglon Blog mengatakan...

waw...indahnya..
segala puji bagi allah yang telah menciptakan segalanya
Sukses Slalu!

7 Mei 2010 23.34 Reply To This Comment
ariefborneo mengatakan...

Malam gan...wah indahx kota qw blikpapan...!!!

7 Mei 2010 23.58 Reply To This Comment
saka mengatakan...

heemmm Ibu Kota Pindah ke Kalimantan Jadi nggak yaa :D

8 Mei 2010 00.20 Reply To This Comment
Ratasoe mengatakan...

@4-all : jgn lp kontek ane lo jd ke bpp hehe..;-)

NoRLaNd mengatakan...

kq view nya bisa mantap gitu ya... Jadi siriq en mw coba datang ke sana =)

8 Mei 2010 00.52 Reply To This Comment
gak mutu mengatakan...

bagus banget pemandangannya .... kota selicin minyak .....
oh ya ... kenapa sampai dinamakan beruang madu ....

8 Mei 2010 01.56 Reply To This Comment
TUKANG COLONG mengatakan...

inilah salah satu kekayaan pariwisata indonesia, semoga bisa terus terjaga.:)

8 Mei 2010 06.06 Reply To This Comment
ariefborneo mengatakan...

Bertamu lg gan...cuma ngucpin met pagi blikpapan

8 Mei 2010 06.35 Reply To This Comment
Girant_31 mengatakan...

Met pagi mas..

8 Mei 2010 06.51 Reply To This Comment
Nu_Imuts mengatakan...

Nyobain jalan2 pagi neg mas..

8 Mei 2010 06.51 Reply To This Comment
Serabi Machine mengatakan...

Kunjungan pagi mas...

8 Mei 2010 06.52 Reply To This Comment
sauskecap mengatakan...

kereennn.... ternyata malam hari di balikpapan begitu gemerlap...

8 Mei 2010 08.05 Reply To This Comment
munir ardi mengatakan...

cantiknya seperti luar negeri

8 Mei 2010 09.25 Reply To This Comment
blogger bumi lasinrang mengatakan...

foto-foto yang sangat artistik

8 Mei 2010 09.26 Reply To This Comment
bonk AVA mengatakan...

indahh kawannnn... langit biru dan jingga huhuhuh

jadi pengen ke sana lihat langit jingga di pantai huhhuuh

keluuuuu bangetttt

8 Mei 2010 09.41 Reply To This Comment
Agung Aritanto mengatakan...

mantep neh jepretan nya mas

nanti kalau ke balikpapan pengen ke tempat yg dalam foto itu ah

8 Mei 2010 09.43 Reply To This Comment
Aulawi Ahmad mengatakan...

bener ya bro kalau ane maen kesana ente jadi gaetnye ye hehehe, suatu hari nanti moga ada kesempatan kesana :) tq dah berbagi :)

8 Mei 2010 10.09 Reply To This Comment
rezKY p-RA-tama mengatakan...

berkunjung lagi ahhh

8 Mei 2010 10.13 Reply To This Comment
Skydrugz mengatakan...

Subhanallah...keren banget kotanya Bung...


saya juga pernah ke Balikpapan...

(sekali waktu SMP)

Balikpapan mmg kota yang bagus...

8 Mei 2010 10.35 Reply To This Comment
attayaya mengatakan...

indahnya alam Indonesia
mari jaga kelestariannya

8 Mei 2010 10.56 Reply To This Comment
Ratasoe mengatakan...

@4-all : terimakasih sudah berkunjung, sukses selalu ya..;-)

Sudino Dinoe mengatakan...

Kota yang sangat indah mas..

8 Mei 2010 12.05 Reply To This Comment
gadget info mengatakan...

indah...ajib-ajib fren.. aku belum pernah kesana

8 Mei 2010 12.29 Reply To This Comment
Seiri Hanako mengatakan...

keren deh

jadi pengen balik ke sana kapan-kapan....

8 Mei 2010 12.48 Reply To This Comment
Dheny Gnasher mengatakan...

Bagus sekali sobat, saya ingin sekali memberikan foto2 ttg kota Jakarta yang indah :)

8 Mei 2010 13.06 Reply To This Comment
jarwadi mengatakan...

karya foto yang kereen, diambil dengan camera apa mas? lensanya?

8 Mei 2010 13.36 Reply To This Comment
7 taman langit mengatakan...

pemandangan yang sangat indah
saya ingin sekali ke sana

8 Mei 2010 14.15 Reply To This Comment
joe mengatakan...

wah, kereeen, kayak wallpaper...

8 Mei 2010 15.01 Reply To This Comment
rizal mengatakan...

tiada kata lain amazing...

sangat indah dan menggoda untuk mencoba berlibur kesana...
kapan ya bisa terwujud...

Indonesia memang negara yang sangat Indah...

8 Mei 2010 15.27 Reply To This Comment
بوويل mengatakan...

Siang Mas Rata...

8 Mei 2010 15.45 Reply To This Comment
achen mengatakan...

berkunjung... :-)

8 Mei 2010 15.45 Reply To This Comment
Ratasoe mengatakan...

@4-all : terimakasih sudah berkunjung..

tomo mengatakan...

Balikpapan kota maju.jalannya turun naik

8 Mei 2010 17.39 Reply To This Comment
Uswah mengatakan...

Di balikpapan mahal mahal katanya kebutuhan sehari2

8 Mei 2010 17.41 Reply To This Comment
richoyul mengatakan...

aku bayangin dulu berada di sana heheh lha belum bisa secara nyata

8 Mei 2010 17.45 Reply To This Comment
Meutia Halida Khairani mengatakan...

subhanallah indahhhnyaaaaaa

8 Mei 2010 19.50 Reply To This Comment
Herdoni Wahyono mengatakan...

Kapan ya bisa piknik ke Balikpapan ? Pemandangan malam hari yang begitu indah di Balikpapan. Enak sekali makan jagung bakar dan minum es campur sambil menunggu sunset di tepi pantai Melawai Balikpapan.

9 Mei 2010 12.02 Reply To This Comment
Yudi mengatakan...

mantap bangat pemandangan nya ......

9 Mei 2010 19.05 Reply To This Comment
Abdul Hafizh mengatakan...

Berkunjung pagi sobat .. untuk memulai pagi yg cerah ..:)

10 Mei 2010 06.35 Reply To This Comment
Eve mengatakan...

iya..
3x ke balikpapan..
emang keren.. :D

11 Mei 2010 05.27 Reply To This Comment
zhaluvat mengatakan...

..pi..g lama lg mi pulang..

13 Mei 2010 02.41 Reply To This Comment
ahmadi amrun mengatakan...

mantap....kapan ya bisa liburan ke Balikpapan??

14 Mei 2010 12.12 Reply To This Comment
Dhanang Arfian mengatakan...

Weh,,, indahnya balikpapan......
cew ane juga dari balikpapan, ntar kapan-kapan kalo kami jadi, aku berkunjung kesana...

hehehe................
doain aja ya.............

26 Mei 2010 13.08 Reply To This Comment
IdeGue! Blog mengatakan...

sob,,
hanya dengan klik dapet dollar. silahkan dicek sendiri...

http://trojandecoder.blogspot.com/2010/07/daftar-bisnis-online-ptc-hannya-dengan.html

udah ada bukti pembayarannya juga loo...
:))

23 Juli 2010 01.47 Reply To This Comment
zhaluvat mengatakan...

..pi...pengen bulik nahhhh

30 Agustus 2010 15.15 Reply To This Comment
cloning mengatakan...

you
are

so special
yes

good
for
you
blog

education
educate
seo
pagerank
business
trends
sitemap
lifestyle
social
management

12 Juni 2011 05.15 Reply To This Comment
Anonim mengatakan...

Kenangan itu tk kn q lupakn mski hnya sesaat... pantai manggar !!!

15 Juli 2011 22.34 Reply To This Comment
obat tradisonal kanker payudara mengatakan...

bagus banget gambar pemandangannya...
jd pengen liburan kesana..

18 Januari 2012 09.37 Reply To This Comment
asri mengatakan...

wow pemandangan nya sungguh luar biasa indah bangettt

12 April 2013 08.20 Reply To This Comment
Anonim mengatakan...

Hi, Neat post. There is an issue along with your website in internet explorer, would check this?
IE still is the marketplace chief and a good part of
folks will pass over your excellent writing due to this problem.


Here is my website Tattoo Removal Cream Reviews

9 Mei 2013 03.14 Reply To This Comment
Anonim mengatakan...

Hello Dear, are you in fact visiting this site daily, if so then you will absolutely obtain pleasant know-how.


my web page: permanent hair straightening

10 Mei 2013 11.21 Reply To This Comment
Anonim mengatakan...

Hey there! Someone in my Facebook group shared this site with us so
I came to take a look. I'm definitely enjoying the information. I'm book-marking and will be
tweeting this to my followers! Superb blog and terrific design.


Here is my web site coconut oil For hair

12 Mei 2013 07.55 Reply To This Comment
Anonim mengatakan...

WOW just what I was looking for. Came here by searching for
recycling facts

12 Mei 2013 08.11 Reply To This Comment
Anonim mengatakan...

I'll right away seize your rss feed as I can't in
finding your email subscription hyperlink or newsletter service.

Do you have any? Please permit me recognise so that
I could subscribe. Thanks.

Visit my web-site diarrhea remedies

12 Mei 2013 09.21 Reply To This Comment
Anonim mengatakan...

Wow, awesome blog layout! How long have you been blogging for?
you made blogging look easy. The overall look
of your web site is fantastic, let alone the content!

Here is my homepage - dry scalp treatments

12 Mei 2013 10.58 Reply To This Comment
Anonim mengatakan...

What's up every one, here every one is sharing these kinds of knowledge, therefore it's pleasant to read this weblog, and I used to pay a quick visit
this blog all the time.

Here is my weblog - refinishing hardwood floors

12 Mei 2013 13.02 Reply To This Comment
Anonim mengatakan...

Superb blog! Do you have any recommendations for aspiring writers?
I'm hoping to start my own website soon but I'm a little lost
on everything. Would you propose starting with a free platform like Wordpress or go for a paid option?
There are so many choices out there that I'm totally overwhelmed .. Any ideas? Thanks!

my website: Pirater un compte Facebook

17 Mei 2013 02.03 Reply To This Comment
Anonim mengatakan...

My coder is trying to convince me to move to .net from PHP.
I have always disliked the idea because of the costs. But
he's tryiong none the less. I've been using Movable-type on
numerous websites for about a year and am anxious about switching to another platform.
I have heard good things about blogengine.net. Is there
a way I can transfer all my wordpress content
into it? Any help would be really appreciated!

Feel free to surf to my web blog :: Psn Code Generator

21 Mei 2013 11.05 Reply To This Comment
Anonim mengatakan...

Great site you've got here.. It's difficult to find excellent writing like yours these days.
I truly appreciate individuals like you! Take care!
!

my weblog; Eco Sanctuary

25 Mei 2013 02.47 Reply To This Comment
Anonim mengatakan...

Today, I went to the beach front with my children.
I found a sea shell and gave it to my 4 year old daughter
and said "You can hear the ocean if you put this to your ear." She placed the shell to her ear and screamed.

There was a hermit crab inside and it pinched her ear.

She never wants to go back! LoL I know this is entirely off topic but I had to tell someone!


My weblog World Of Tanks Hack

27 Mei 2013 15.11 Reply To This Comment
Anonim mengatakan...

I like the valuable info you provide in your articles. I will bookmark
your blog and check again here regularly. I'm quite sure I will learn many new stuff right here! Good luck for the next!

Also visit my web-site :: The Interlace

27 Mei 2013 20.53 Reply To This Comment
Anonim mengatakan...

This is really interesting, You're a very skilled blogger. I have joined your feed and look forward to seeking more of your magnificent post. Also, I've shared your site in my social networks!


Feel free to visit my page Psn Code Generator

29 Mei 2013 18.54 Reply To This Comment
Anonim mengatakan...

Hi! Do you know if they make any plugins to assist with SEO?
I'm trying to get my blog to rank for some targeted keywords but I'm not seeing very good results.
If you know of any please share. Kudos!

Also visit my webpage :: Dragon City Cheat Engine

30 Mei 2013 07.37 Reply To This Comment
Anonim mengatakan...

Unquestionably believe that which you said. Your favorite justification appeared to be on the net the easiest thing to be
aware of. I say to you, I certainly get annoyed while people think about
worries that they plainly don't know about. You managed to hit the nail upon the top and defined out the whole thing without having side-effects , people can take a signal. Will probably be back to get more. Thanks

My site league of legends hack

1 Juni 2013 04.30 Reply To This Comment
Anonim mengatakan...

Informative article, exactly what I wanted to find.

Here is my homepage - candy Crush saga hack

1 Juni 2013 12.13 Reply To This Comment
Anonim mengatakan...

Wow! After all I got a weblog from where I
know how to genuinely obtain valuable facts regarding my study and
knowledge.

Here is my web blog: Generateur de Code PSN

5 Juni 2013 11.58 Reply To This Comment
Anonim mengatakan...

Superb blog you have here but I was wanting to know if you knew of
any message boards that cover the same topics talked about here?
I'd really like to be a part of group where I can get advice from other knowledgeable individuals that share the same interest. If you have any recommendations, please let me know. Appreciate it!

Take a look at my webpage: Download 7zip

11 Juni 2013 05.26 Reply To This Comment
Anonim mengatakan...

Hi there to all, how is everything, I think every
one is getting more from this website, and your
views are pleasant designed for new users.

My homepage; Minecraft Crack ()

16 Juni 2013 03.13 Reply To This Comment
Anonim mengatakan...

kota gua tuhh .. Hahhaha

27 September 2013 10.38 Reply To This Comment
sherlina halim mengatakan...

Pengen yang lebih seru ...
Ayo kunjungi wwwasianbet77com
Buktikan sendiri ..

Real Play = Real Money

- Referal 5 + 1 % ( seumur hidup ) .
- Cash Back up to 10 % .
- Bonus Royalty Rewards setiap bulan .

untuk Informasi lebih jelasnya silahkan hubungi CS kami :
- YM : op1_asianbet77@yahoo.com
- EMAIL : asianbet77@yahoo.com
- WHATSAPP : +63 905 213 7234
- WECHAT : asianbet_77
- SMS CENTER : +63 905 209 8162
- PIN BB : 2B4BB06A / 28339A41

Salam Admin ,
http://asianbet77.com/

10 Juni 2015 04.04 Reply To This Comment
Unknown mengatakan...

Balikpapan indah saya di balikpapan saya bate di iniii karnah indaaa

1 Oktober 2015 23.37 Reply To This Comment

Poskan Komentar

Pesan Hati Nurani Dari Rakyat Untuk Rakyat......Buat Sahabat Blogger Maupun Pengunjung Blog ini. Sekiranya Sudi Memberikan Sedikit Uang Recehnya Buat Saudara Kita Yang Sedang Membutuhkan Uluran Tangan Dan Bantuan Dari Kita Semua. Semoga Kebaikan Dan Bantuan yang Sobat Berikan Akan Di Balas Dengan kebajikan yang Berlimpah........terimakasih. bloggerpeduli

@..terimakasi sudah mampir kawan, entar ane kunjung balik salam Moblog..[ Buat Sobat Moblog, Gunakan Link Dibawah kotak komentar Klasik ini ]..@

[[ Form Komentar Klasik ]]