ChangingThePresent

Cari Blog Ini

Tag Award Dari Sahabat Buat Sahabat

[[ Translate English ]] [[ Translate Indonesia ]]

Sabtu, 27 Maret 2010


Tag Award ini Saya Terima Dari Sahabat(..richo-simple life..)sebelumnya saya mengucapkan terimakasih karena sudah memberikan kepercayaan memberikan Tag Award ini Kepada Saya. Tag award ini saya buat simple dan pendek, karena keterbatasan alat dan sarana serta media...;-). Ok langsung aja...seperti biasa, Tag Award Ini adalah 10 Pertanyaan tentang dan yang ada hubungannya diri Saya. Yuk maree..menyimak..;-)..

(*1)-Siapa diri Anda di Rumah : saya laki-laki tentunya ;-)..

(*2)-siapa diri anda di Samping Rekan : kata temen-temen, saya orang penuh dengan misteri..??? (misteri gunung berapi kalee..:-P)

(*3)-lima benda yang anda inginkan tapi belum tercapai : satu aja belum terpenuhi, boro2 5..:-D..

(*4)-siapa nama pasangan anda : suzan'zf'

(*5)-ceritakan 5 perkara yang paling anda sukai dari pasangan anda : 1 aja yang saya kasih tau, 4x..jangan ahh ;-), orang bawel..

(*6)-tanggal berapa anda menikah : masih dalam tahap perencanaan..

(*7)-apakah kenangan terpahit bersama pasangan anda : minun kopi pahit, karena kehabisan gula..gubrakkk ;-)..

(*8)-lagu tema cinta anda : saya orangnya tidak romantis, jd tdk punya lagu cinta ;-)..

(*9)-perubahan apa yang anda inginkan dari pasangan anda : jangan berubah ach..entar berubahnya jd satria baja hitam..wkwkwk

(*10)-Nah yang ke 10 ini, saya wariskan tag award ini kepada sahabat blogger :

  1. Belajar Ngeblog
  2. zhaluvat Blog
  3. Blog Science
  4. U-maar Blog
  5. Penghuni60
  6. Fauzan upz Blog
  7. Belajar Menjadi Blogger
  8. IMPIAN BERPADU AMBISI
  9. Blogdunia
  10. Moh karis Blog

Akhirnya Selesai juga tag award ini, dan buat sobat yang saya sebutkan di atas..selamat menjalankan tugas ke-blogger-an dan semoga dengan tag award ini bisa mempererat hubungan antar sesama Blogger...enjoy and keep blogging..


Dan ini Award Sebagai Pelengkapnya










[[ Translate English ]] [[ Translate Indonesia ]]

41 komentar Saat ini ::

Sou Stalker mengatakan...

Bwahaha. .kena tag juga ? saya juga kemaren kena,ntar sore tak posting. .hehehe. .tapi bingung,nti nge tag sapa ya ? smuanya dah kena tag XD

27 Maret 2010 pukul 12.04 Reply To This Comment
Rizkyzone mengatakan...

aq juga dapet sob tp belum aku kerjakan

27 Maret 2010 pukul 12.20 Reply To This Comment
Ratasoe mengatakan...

@Soustalker : hehe ane jg bngung sob..niy aj pas2n tagx bwt sahabat, diposting aj sob..hehe

Ratasoe mengatakan...

@Rizky2009 : ok sob..sma dunk :-)..trims ya dh mampir..

blogdunia mengatakan...

ok sobat ane bales deh atag nya,,
ntar liat ia, di rumah,,

27 Maret 2010 pukul 12.22 Reply To This Comment
Ratasoe mengatakan...

@blogdunia : ok sob, trims ya dh mw ngrjain tag award ini..ntar ane knjung blik sob..

Agung Aritanto mengatakan...

saya juga punya tugas tag yang sama buat anda persis kaya tugas tag yang anda berikan kepada saya ini

27 Maret 2010 pukul 13.14 Reply To This Comment
Rock mengatakan...

Selamat untuk tag & awardnya kawand...

27 Maret 2010 pukul 14.45 Reply To This Comment
blogdunia mengatakan...

hai sobat Tag nya dah saya pasang tuh,,
monggo dilihat

27 Maret 2010 pukul 16.20 Reply To This Comment
blogdunia mengatakan...

oia sobat,, terima kasih ia

27 Maret 2010 pukul 16.22 Reply To This Comment
Ratasoe mengatakan...

@Agung Aritanto : ok sob, sma dunk dpt tgas jg ;-)..
@Rock : trims y sob..
@blogdunia : ok sob, entar ane knjung blik..trims yo..

zhaluvat mengatakan...

Ehm..kebagian tag juga ya :-). Okelah kalau begitu aq terima tag awadnya Tq u sebelumny..

27 Maret 2010 pukul 18.04 Reply To This Comment
zhaluvat mengatakan...

Owh iy tag awardnya aq pelajari dulu ya karena baru pertama dapat tag yang kaya giniy :-) bubay

27 Maret 2010 pukul 18.11 Reply To This Comment
zhaluvat mengatakan...

Owh iy tag awardnya aq pelajari dulu ya karena baru pertama dapat tag yang kaya giniy :-) bubay

27 Maret 2010 pukul 18.11 Reply To This Comment
Ratasoe mengatakan...

@zhaluvat: pelan2 aj mi, entar jg ngerti koq :-)..

ariefborneo mengatakan...

Thnxs bgd gan tag aword na

27 Maret 2010 pukul 19.39 Reply To This Comment
ariefborneo mengatakan...

Thnxs bgd gan tag award na...
Bru pertama nie dpat tag award jd na bingung g mna ngambil na...hehehehe
Panduan na donk gan..xiexie

27 Maret 2010 pukul 19.40 Reply To This Comment
Ratasoe mengatakan...

@ariefborneo : kaina khum aj amun bingung..;-)

ariefborneo mengatakan...

Sip boz...
Kena qw k hum!!!

27 Maret 2010 pukul 20.10 Reply To This Comment
Ratasoe mengatakan...

@ariefborneo : iy noy..

a-chen mengatakan...

Wah tag yang sama dari richo yak...
ehm meski pake hape jawabannya anda lebih brrraasssaaa.. eSsip!

27 Maret 2010 pukul 22.35 Reply To This Comment
buwel mengatakan...

Saya suka dengan jawabann nggak punya lagu cinta... moga ada yang nyiptain lagu ini... hehehe

27 Maret 2010 pukul 22.37 Reply To This Comment
Ratasoe mengatakan...

@a-chen : iya sob, hp aj adax bwt ngblog..trims ya
@buwel : ok sob, mga ad yg ciptain lagux ;-)..

hendro-prayitno mengatakan...

selamat sob semoga makin semangat ngeblognya..sukses selalu

27 Maret 2010 pukul 23.08 Reply To This Comment
Ratasoe mengatakan...

@hendro-Prayitno : ok sob, trims yo..:-)

Fei mengatakan...

tag ini lagi, hahahahahaaa....
tenar banget tag ini ternyata, qiiiqiqiiii

28 Maret 2010 pukul 01.20 Reply To This Comment
Ratasoe mengatakan...

@fai : ;-)..uhuiyz, trims dh mampir ya..

Rock mengatakan...

Selamat pagi kawand... Aku datang lagi...

Ditunggu update terbarunya ya...

28 Maret 2010 pukul 04.23 Reply To This Comment
ozym mengatakan...

keknya lagi musim nge tag nih... hehe..
selamat ya..

28 Maret 2010 pukul 07.29 Reply To This Comment
Jangkrik dan Babi Terbang mengatakan...

Oh jadi award itu juga berfungsi untuk mempromosikan blog kita dalam banner yang kita buat untuk jadi label awardnya ya...

28 Maret 2010 pukul 08.16 Reply To This Comment
Ratasoe mengatakan...

@Rock-@Ozym-@jangkrik dan babi terbang : all trims dh mampir ya ;-)..

Evo D mengatakan...

mAMPIR NI!!

28 Maret 2010 pukul 09.47 Reply To This Comment
richo mengatakan...

wah siiippp dah di kerjain, klo ga romantis lagu cintane maju tak gentar wae heheh

28 Maret 2010 pukul 09.50 Reply To This Comment
Unknown mengatakan...

dengan berbagi tag semoga bisa lebih mempererat lagi jalinan persahabat

28 Maret 2010 pukul 10.10 Reply To This Comment
Ratasoe mengatakan...

@Adib from kompinter-@richo-masterGOmaster : all thank ya..

fauzan upz mengatakan...

sob, dah lama ga mampir nie.. maklum baru aktif hehe.. btw saya cukup kaget ko nama saya ada hehe waaaa senag sekali saya.. terimakasih banyak ya.. bebrapa hari lagi saya kerjakan ini ya..

29 Maret 2010 pukul 05.41 Reply To This Comment
Ratasoe mengatakan...

@fauzanupz : ok sob, trims ya dh mw neruskn tag awardx ;-)..

Saung Web mengatakan...

Wah kenatag lagi nih.. hehe.. selamat ya.. sorry bau mampir sob..

29 Maret 2010 pukul 08.09 Reply To This Comment
Ratasoe mengatakan...

@Saungweb : ok sob, biasa tugas kebloggeran ;-)..trims dh mampir ya

Link Tea mengatakan...

Jadi tahu dalemannya nih... jawabannya cukup menghibur sob.. salam juga buat neng Suzan nya ya.. siip deh

29 Maret 2010 pukul 08.13 Reply To This Comment
Ratasoe mengatakan...

@Linktea : ok sob, trims ya

Posting Komentar

Pesan Hati Nurani Dari Rakyat Untuk Rakyat......Buat Sahabat Blogger Maupun Pengunjung Blog ini. Sekiranya Sudi Memberikan Sedikit Uang Recehnya Buat Saudara Kita Yang Sedang Membutuhkan Uluran Tangan Dan Bantuan Dari Kita Semua. Semoga Kebaikan Dan Bantuan yang Sobat Berikan Akan Di Balas Dengan kebajikan yang Berlimpah........terimakasih. bloggerpeduli

@..terimakasi sudah mampir kawan, entar ane kunjung balik salam Moblog..[ Buat Sobat Moblog, Gunakan Link Dibawah kotak komentar Klasik ini ]..@

[[ Form Komentar Klasik ]]


2009 ·CaraQU BloG by TNB more templates